Info Music Terbaru


Info Musik Terbaru »

Ngegroove Ala GruviANDA pecinta musik Yovie Nuno? Atau RAN dan Soulvibe? Kini di tengah dua musim musik tersebut Gruvi mencari celah lewat nuansa groovy. Dari namanya saja sudah jelas bahwa band yang digawangi Bibus (vokal, gitar rhythm), Ari (vokal, lead gitar), Yudhis (Hammond & Rhodes), Derry (drum) dan Tendra (bass) itu mengejar pasar musik groove. Dan hasilsementara, cukup sukses.
Single perdananya ‘Masih Mencintaimu’ sempat duduk di tangga lagu ibukota. Lagunya memang mengingatkan kita pada Yovie Nuno, bedanya tentu saja dari  karakter vokal Gruvi. Tapi jangan salah, dua vokalisnya, Ari dan Bibus bukanlah pendatang …

Info Musik Terbaru »

Ari Lasso Manggung di Perpustakaan Soeman HSAHAD (3/5) lalu, tanpa ada konfirmasi dan iklan dari  berbagai pihak, artis ibukota Ari Laso mangung di depan Perpustakan Soeman HS. Artis yang sedikit bicara tapi banyak prestasi ini melantunkan beberapa lagu andalannya di tengah-tengah sengatan matahari. Acara yang ditaja oleh clas mild talk do more ini dalam rangka anugrah Class Music Heroes (CMH). Acara ini tidak hanya dilangsungkan di Kota Pekanbaru tapi 12 kota yang ada di Indonesia, semua tempat yang dikunjungi ini merupakan tempat-tempat pilihan.
Sebelum Ari Laso manggung di halaman perpustakaan, dia sempat manggung di pelataran jalan Jendral …

Info Musik Terbaru »

D’Masiv Resmikan MPC di Pekanbaru, Potong TumpengSaat yang paling ditungggu oleh MPC (Masivers Pekanbaru Community) akhirnya terwujud juga. Sabtu (18/4) lalu, MPC diresmikan langsung D’masiv, grup band populer itu. Kedatangan D’masiv ke basecamp Masivers yang bertempat di De’raf cafe Jalan Cempedak, Pekanbaru, berlangsung heboh.
“Sudah lama sekali kami menanti kedatangan D’Masiv,” ucap Ana yang merupakan koordinator masivers.
Peresmian MPC tersebut memang beriringan dengan kedatangan D’masiv untuk menjadi bintang tamu A Mild Live Wanted, Sabtu(18/4) yang lalu di Pekabaru. Kesempatan tersebut langsung dipergunakan masivers untuk acara peresmian MPC.
Tepat pukul 16.00 WIB D’masiv tiba di markas MPC dan langsung disambut …

Info Musik Terbaru »

Konser Rihanna di Amerika  Ditemani Wanita PerkasaSETELAH hidupnya sempat terpuruk pasca penganiayaan yang dilakukan Chris Brown, Rihanna mulai bangkit. Dia akan menggelar konser di Dubai dan dilanjutkan di Amerika Serikat. Pelantun ‘’Take A Bow’’ itu, melirik Amerika Utara sebagai lokasi awal konsernya.
Menurut sumber, penyanyi asal Barbados itu akan memulai konser di Amerika pada September 2009 mendatang. Belum ada keterangan resmi perihal tanggal pelaksanaan, yang pasti Rihanna tidak akan tampil seorang diri.
Rihanna akan menggandeng penyanyi Ciara dan Keyshia Cole untuk tampil di konser tersebut. Rihanna ingin wanita-wanita kuat menemaninya konser. Konser ini bisa disebut sebagai konser ‘wanita …

Info Musik Terbaru »

Sisi: ‘ROMANTIS’, Pencarian Karakter Jebolan ‘IDOL’ALBUM perdana biasa dijadikan sebagai sebuah latihan untuk mengenali pasar. Mungkin itu juga yang dicoba oleh jebolan INDONESIAN IDOL season 3, Cecilia Dwi Hapsari alias Sisi Idol. Dalam album pertamanya yang bertajuk ROMANTIS, Sisi menunjukkan sebuah perjalanan mencari karakter tersendiri dalam kesepuluh lagu yang disajikannya.
Kemampuan olah vokal yang ditampilkan Sisi memang tak perlu lagi dipertanyakan dengan banyaknya pengalaman bernyanyi yang dimilikinya. Jadi tak diragukan lagi, memang suara Sisi patut diacungi jempol. Sayangnya, karakternya tak terlalu ‘terdengar’ dalam album ini. Bisa jadi karena pemilihan lagu yang tak terlalu tepat atau mungkin …

Info Musik Terbaru »

Nominator SCTV Musik Award 2009 - Daftar Lagu, Band, PenyanyiLagu, Penyanyi dan Grup Band yang masuk dalam nominasi SCTV Musik Award 2009.
Daftar nominee SCTV Musik Award 2009 yang akan memperebutkan penghargaan tahun ini antara lain: Afgan, Agnes Monica, Andra & The Back Bone, Angkasa, Bunga Citra Lestari, d’Masiv, Kangen, Kerispatih, Maia, Mulan Jameela, Nidji, Peterpan, Project Pop, Rossa, Samsons, Seventeen, ST12, The Changcuters, Ungu, Wali, dan Yovie & The Nuno.
Ke-21 nominee tersebut akan bersaing meraih penghargaan SCTV Music Awards 2009 dalam sembilan (9) kategori yaitu: Album Pop Solo, Album Pop Duo/Group, Album Pendatang Baru,  Lagu Paling Ngetop, serta termasuk …

Info Musik Terbaru »

Enrique Rilis Album BahasaInggris PertamaDua Lagu Baru di ‘Enrique Iglesias Greatest Hits’
SEPERTI penyanyi lain yang menelurkan album greatest hits setelah lama berkarya, hal serupa juga dilakukan Enrique Iglesias. Penyanyi Latin ini merilis album Enrique Iglesias Greatest Hits.
Sesuai tajuk albumnya, lagu-lagu di album ini berisi kumpulan lagu-lagu Enrique yang dicomot dari beberapa album lawasnya. Begitu kepingan CD diputar, lagu Bailamos langsung menyapa telinga. Lagu yang terdapat di album berbahasa Inggris pertama Enrique itu kental irama musik Latin.
Lagu kedua berjudul Away menyuguhkan nuansa balada dengan kekuatan lirik cinta dan suara power full ala Enrique. Di lagu …

Info Musik Terbaru »

The Changcuters Luncurkan Album TerbaruALBUM baru The Changcuters & Misteri Kalajengking Hitam, baru saja dirilis beberapa waktu lalu. Untuk merayakannya digelarlah konser bertajuk ‘’Pertunjukkan Siang Bolong The Changcuters & Misteri Kalajengking Hitam’’ di La Piazza Kelapa Gading Jakarta Utara.
Event itu mengambil tema superhero. Dengan bintang tamu Ello, Andi Rif, Nindy dan Derby Romero yang akan berdandan layaknya superhero. Konsepnya sendiri adalah entertainmen yang lebih enak dilihat dan didengar secara visual. Dan setiap album baru The Changcuters inginnya punya konser sendiri.
kamu penggemar The Changcuters?, buruan beli Album barunya, jangan beli dan download yang bajakan ya, …

Info Musik Terbaru »

Superman Is Dead Lepas Imej AroganBanyak orang mengindentikan Superman Is Dead (SID) dengan imej arogan dan sombong. Namun ternyata semua itu tak benar adanya.
Di album barunya, SID coba melepaskan imej tersebut.
Ternyata ada kisah di balik mengapa mereka disebut demikian. Adalah manajemen mereka yang lama yang membuat band asal Bali itu jarang diundang ke beberapa acara tertentu.
“Kita dulu sering bertanya-tanya kenapa EO takut ngundang SID. Karena manajemen yang dulu bikin imej SID yang arogan. Sekarang kita jauh lebih terorganisasi,” ujar JRX sang drummer.
Album ketujuh SID pun telah rilis dengan tajuk  ‘Angels and the Outsiders!’.  Dengan single …

Info Musik Terbaru »

Folie a Deux Album Halusinasi Fall Out BoyFall Out Boy, band asal kota Chicago menamai album kelimanya dengan Folie a Deux yang diambil dari salah satu jenis sindrom psikologis.  Mereka coba menghalusinasikan album ini pada pendengarnya.
Sebuah lagu keras, I Don’t Care jadi single andalan.  Tak lama kemudian Headfirst Slide Into Cooper dipilih sebagai hits kedua. Tentu saja pilihan yang tepat. Lagu ini  terdengar lebih seru dibanding lagu lainnya. What a Catch, Donnie yang dipilih sebagai digital single lebih mellow. Sedikit tambahan string section di beberapa  bagian membuat semarak. Dan yang terbaru yaitu America’s Suitehearts.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: