Ulat seperti yg didapati pada kepala Shota Fujiwara


Ulat seperti yg didapati pada kepala Shota Fujiwara, Ini cerita nyata di Jepang with pic


Seorang kakek, Shota Fujiwaradari Gifuprefecture yg sering mengeluh sakit kepalamembandel adalah penggemar berat makanan khas Jepang SUSHI& SASHIMI. Kegemarannya ini sudah dimulai sejak dia mudasebagaimana layaknya warga Jepang lainnya.Namun pada usia lanjutnya kini, dia mengalami sakit kepalayg akut& hebat dalam 3 tahun terakhir, yg praktismembuatnya kesulitan utk bekerja & menjalani hidup dgnnormal. dan sakitnya itu telah membuat kulit batok kepalanyaterus membesar. Dan makin terlihat seperti jenongpada ikan Lohan…. Dia telah kehilangan kemampuanpsikomotoric-nya sejak 3 tahun lalu.Untuk mengatasi hal itu, dia pergi ke rumah sakit danmenjalani pemeriksaan CT-scan & X-ray utk memastikanpenyebabnya. Dokter ygmenanganinya menjadi sangat terkejut karena didapatitampilan benda-benda kecil aneh dibawah kulit kepalanya namun masih diluar tempurung otaknya.Dokter kemudian melakukan anastesi lokal dan memutuskanmembedah kecil kulit kepalanya, dan……..kemudianditemukan penyebab utamanya. Disitu ditemukan sarang ulat.Sungguh mengerikan.
Kemudian diputuskan utk melakukan operasi bedah kulitkepala secara total utk memastikan ulat-ulat tersebut bisadibersihkan dan infeksi dibawah kulit batok kepalanya bisadisembuhkan.Ulat seperti yg didapati pada kepala Shota Fujiwara,adalahberasal dari parasit yg biasa didapat pada tubuh ikan , seafood mentah baik ikan laut maupun ikan ait tawar. Ulatparasit & telurnya hanya bisa dimatikan dgn melaluiproses pemasakan dgn panas tinggi digoreng, dipanggangmatang atau direbus mendidih)atau dgn pembekuan -10 degC s/d -20 degC selama lebih dari 1 minggu. Karena ituingat-ingatlah, untuk memastikan konsumsi ikan ? seafood & daging hanya ygsudah melalui proses pemasakan yg benar digoreng, dipanggangmatang & direbus mendidih). IIIIhhhhhhhhhh seeeerrreeeeeemmmmmmm!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! 1

19 Comments »

  1. Semua itu kekuasaan Tuhan.

    Like

  2. 2
    misftis Says:

    suwer, itu berita bo’ong..

    Like

  3. ihhhhhh mengerikannnn

    Like

  4. 4
    nitt Says:

    jadi otaknya udah ga ada lagi? trus kakek itu sembuh atau gmn?

    Like

  5. 5
    ami ajha Says:

    waw serem buangetttt

    jdi gelik liatna

    Like

  6. 6
    ADNAN Says:

    ngeri gua.

    Like

  7. 7
    windy Says:

    ihhh jiji bgt ngeliat nya ……

    Like

  8. 8
    hubs Says:

    wah seram amat..

    Like

  9. 10
    lely Says:

    makan makanan yang halal

    Like

  10. 11
    dita Says:

    berarti kita gk blh asal cmplg2
    harus smpai mateng klo ga jd kyk kakek
    yg itu!!!!!!!!

    Like

  11. 12
    Franciska Chen Says:

    what?????
    padahal I love sushi and sashimi very much!

    Like

  12. 17
    lindah puspita sari Says:

    ihhhhhh ngeri banget. untung aku gak suka sushi, mahal sih hehehe…………..
    tapi emang enakan ikan bakar tau dari pada ikan mentah,,,,,

    Like

  13. 18
    no one Says:

    Wau untung org indo ga sering makan ikan mentah yach….

    Like


RSS Feed for this entry

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: