Camcorder HDD Sony DCR-SR45E [Alnect Komputer]


Camcorder HDD Sony DCR-SR45E [Alnect Komputer]

Camcorder HDD Sony DCR-SR45E

http://www.alnect.net/products.php?/10/58/246/364/Gadget/Camcorder/Sony/Camcorder_HDD_Sony_DCR-SR45E

1 / 8 “Advanced HAD CCD Sensor yang 1 / 8” Advanced HAD (Hole akumulasi diode) sensor CCD memberikan video dan gambar diam yang luar biasa dengan akurasi dan kejelasan 340k (efektif) piksel.

40x Optical Zoom 40x optical zoom membawa subjek dekat dan jelas tanpa kehilangan gambar video .

2,7 “Wide Touch Panel Clear Photo LCD Plus Tampilkan panel sentuh yang lebar 2,7” LCD memutar layar hingga 270 deg, optimal untuk merekam dari segala sudut. Sekarang Anda bisa memperoleh gambar yang anda inginkan dan apa yang Anda rekam tanpa kehilangan gambar.

Hybrid Recording ke 30GB Hard Disk Drive atau Memory Stick Media Rekam ke 30GB internal hard disk drive atau Sony sendiri Memory Stick Duo atau Memory Stick PRO Duo media. Gambar dari HDD dapat ditransfer ke dalam kamera Memory Stick media. Menggunakan Memory Stick media di PC atau perangkat  yang kompatibel Memory Stick untuk meng-upload untuk mengedit, email, atau mencetak.

Memory Stick PRO Duo Slot Media The Memory Stick PRO Duo Media slot memungkinkan Anda untuk menyisipkan Memory Stick PRO Duo dan Memory Stick Duo media untuk menangkap video dan gambar diam.

Jangan pernah ketinggalan tombol lagi! Tekan salah satu tombol dengan Cepat , letakkan camcorder ke dalam keadaan tidur, ketika Anda menekan tombol untuk kedua kalinya,maka camcoder siap untuk merekam.

Mic yang berfokus pada suara yang datang dari subjek, memberitahu semua suara jatuh ke latar belakang yang jelas dan akurat untuk dialog dan suara.

Hanya tombol-tombol penting untuk merekam tetap dibuka, memungkinkan Anda berkonsentrasi pada menangkap dan menikmati saat.

Carl Zeiss Vario-Tessar Lens Carl Zeiss Vario-Tessar lensa telah dirancang khusus untuk konsumen Camcorder.Lensa ini menawarkan ketajaman dan kualitas lensa profesional.

LITHIUM baterai dengan AccuPower Meter Sistem  adalah salah satu baterai yang dapat diisi ulang,sehingga anda tidak perlu khawatis akan kehabisan bateray.

Daya tahan baterai denganPower Management System , memungkinkan camcorder LITHIUM memperpanjang masa pakai baterai super ekstra untuk merekam..

Dengan camcorder ini, Anda juga memiliki pilihan untuk menampilkan layar pada interval 3, 6 dan 12 detik atau 1 dan 5 menit.

Software One Touch Disc Burn disertakan,sehingga memungkinkan Anda untuk membakar salinan video ke DVD atau Stills bila Anda terhubung melalui kabel USB ke PC Anda, kemudian tekan tombol One Touch Disc Burn tombol.

Dengan Progressive Shutter System  anda dapat  scan foto Anda  untuk lebih detail dan akurat.

Alnect computer Blog Contest

Leave a comment