Telkomsel Layani Up Grade Software iPhone 3G


JAKARTA, KOMPAS.com – Telkomsel akhirnya merespons keluhan para pengguna iPhone 3G dengan meluncurkan program up grade software buat para pengguna iPhone di seluruh Indonesia.

Up grade ini bisa dilakukan para pengguna iPhone 3G Telkomsel sendiri dengan melakukan download internet secara gratis ataupun dengan datang ke gerai-gerai Telkomsel.

Dengan software terbarunya yang diberi nama OS 3.0 ini pelanggan iPhone 3G Telkomsel bisa menikmati beberapa fitur-fitur yang tidak ada dalam handset iPhone sebelumnya seperti cut-copy-paste kalimat maupun gambar di website, landscape keyboard (tampilan lebih besar dalam mengetik), messages (mengirim atau forward teks, foto, audio, video, dsb), spotlight search (mencari semua nama, email, kalender, dan catatan), serta voice memos (merekam pesan suara).

Dengan menggunakan iPhone OS 3.0 sebagai modem untuk koneksi internet, pelanggan juga bisa menikmati akses layanan internet unlimited dengan harga Rp 87.500 per bulan. Handset iPhone 3G bundling Telkomsel sendiri saat ini dipasarkan di kisaran harga Rp 8,6 jutaan dan Rp 9,6 jutaan.

Seiring dengan kehadiran software terbarunya tersebut, Telkomsel juga menyediakan paket pembelian iPhone 3G tanpa uang muka. Dengan demikian pelanggan cukup membayar cicilan pertama mulai Rp 779.470 dan langsung dapat membawa pulang iPhone 3G.(KONTAN/Nadia Citra Surya)

3 Comments »

  1. 1

    ada baiknya coba di install ulang aja mas…trims..

    Like

  2. 2
    supriyadi Says:

    infonya bagus ..
    hmm . sukses ya .
    blognya keren …
    🙂

    Like


RSS Feed for this entry

Leave a comment