MSI Pamer Konsep Laptop Dual Monitor Tanpa Keyboard!


Fitur multitouch memang bikin para produsen laptop tambah kreatif. Setiap hari selalu saja bermunculan konsep-konsep terbaru yang mengemban kemampuan multitouch. Seperti apa yang kini ditampilkan oleh pihak MSI pada pelaksanaan CeBIT 2010, yang mana memperkenalkan konsep baru pada laptop, yang akan menggunakan fitur multitouch untuk menggantikan keberadaan keyboard suatu hari nanti.

Kalau yang lainnya menawarkan konsep dual monitor, yang memang benar-benar menggunakan dua monitor sekaligus dalam satu unit laptop, tapi pihak MSI justru menggunakan 1 monitor lagi sebagai pengganti keyboard. Konsep keyboard-less atau yang kalau bisa Anda bayangkan nantinya laptop akan menggunakan fitur multitouch pada monitor dan menjadikan monitor itu seperti halnya keyboard. Selain digunakan sebagai keyboard, monitor bagian bawahnya bisa digunakan juga sebagai touchpad.

Diperkirakan konsep-konsep seperti ini memang awalnya lebih banyak terinspirasi dengan perangkat ponsel yang mana saat ini sudah lebih banyak yang muncul menggunakan fitur touchscreen dan meminimalisir penggunaan keypad. Nah, akankah nantinya konsep laptop tanpa keyboard ini benar-benar akan meledak suatu hari nanti? Hmmm, kita lihat saja nanti kiprahnya.

Sumber : http://www.beritateknologi.com/msi-pamer-konsep-laptop-dual-monitor-tanpa-keyboard/

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: