“Mewujudkan Hunian Ideal Bersama Bank BCA”


Rumah ????
    Sebuah kata yang simpel tetapi sangat berarti bagi semua kehidupan mahkluk hidup di semesta ini. 
Menurut Wikipedia, rumah adalah bangunan yang dijadikan tempat tinggal selama jangka waktu tertentu. Rumah bisa menjadi tempat tinggal manusia maupun hewan, namun tempat tinggal yang khusus bagi hewan biasa disebut sangkar, sarang, atau kandang. Setiap negara mempunyai bentuk rumah yang berbeda-beda. Hal itu sangat dipengaruhi oleh keadaan lingkungan sekitar. Namun, pada dasarnya fungsi rumah adalah sebagaikebutuhan primer yaitu tempat berlindung.

   Dari dalam rumah kita bisa berkumpul, belajar, dan berekspresi bersama keluarga kita. Sehingga tidaklah heran jika dari sebuah rumah kecil tempat kita tumbuh dan berkembang mampu memberikan inspirasi kreasi seseorang yang luar biasa.    Sebelumnya saya ingin bercerita sedikit tentang masa kecilku, dimana saya dulu harus tinggal di rumah yang sangat sederhana. Beratap saja mungkin sudah cukup. Beralaskan tanah, berdinding kayu, dan tak ada sarana toilet bersih. Berbelanja kepasar pun harus menempuh jarak yang cukup jauh. Ketersediaan listrik dan bahan bakar terbatas apalagi alat telekomunikasi yang belum ada. Tapi dari semua itu, saya tetap nyaman tinggal di sana, menghabiskan masa kecilku dengan bahagia karena rasa solidaritas dari lingkungan sosial sekitar masih sangat tinggi walaupun dalam kondisi kekurangan.

   Berdasarkan gambaran cerita tersebut, tentunya sangatlah kontras dengan keadaan rumah di jaman modern seperti ini. Rumah modern memiliki ribuan bentuk, tipe, dan arsitektur yang bervariasi. Semuanya serba gemerlap karena ketersediaan sumber lisrik yang banyak. Fasilitasnya sangat lengkap dan terkesan praktis. Namun, dari semua itu apakah hunian rumah seperti itu sudah ideal menurut kita? Selalu terngiang pertanyaan-pertanyaan di setiap benakku, kapan saya bisa mendiami hunian yang ideal bersama keluarga? Mungkinkah?

  Ada beberapa kriteria hunian ideal yang saya dambakan yaitu 
1. Harus memberikan rasa nyaman
2. Percaya diri meningkat
3. Berenergi
4. Meningkatkan produktivitas
5. Bersantai
   

Dari kelima kriteria di atas, tentunya tidak mudah untuk mewujudkannya. Setiap orang pasti berbeda dalam meraih impian tersebut. Tetapi saya ingin sekali meraihnya dengan jerih payah saya sendiri. Tentunya sangat perlu dukungan dari pihak lain seperti lembaga perbankan. Nah, salah satu lembaga perbankan yang dapat menjawab solusi kita adalah melalui Bank BCA.

    Bank BCA adalah sebuah lembaga perbankan yang telah berdiri sejak 55 tahun silam. Banyak sekali produk dan layanan yang ditawarkan oleh bank BCA seperti Gebyar Tahapan BCA, BCA KlikPay, BCA mobile, e-Banking, kartu kredit, dll. Selain itu, bank BCA juga dapat memberikan solusi kebutuhan kita seperti hunian ideal, kendaraan idaman, rencana pendidikan dan masih banyak lagi. Bank BCA juga menawarkan kemudahan transaksi melalui transaksi perbankan tunai dan non tunai via ATM, sehingga kita tidak perlu repot lagi dalam berbelanja ataupun bepergian ke luar kota. Masih penasaran dengan produknya, silahkan kunjungi di www.bca.co.id.

Semoga semua impian kita terwujud bersama bank BCA !!!


Leave a comment